Rabu, 28 September 2011

Kisah Kasih di Sekolah ( Part 1 )

Di kota Makassar berdiri sebuah SMP favorit. Saat penerimaan siswa baru tapel 2010/2011, jumlah siswa yang mendaftar untuk mengikuti test kurang lebih 2000 siswa. Ada seorang siswa bernama Annaysha. Dia siswa teladan dan berprestasi di SDnya. Dia masuk di SMP ini. Walaupun dari SD yang tidak bagus. Dia menempati urutan ke 77. Dia masuk di kelas 7E. 'Hebat kamu sha, Selamat yaa,,...' kata teman sdnya. Dia senang dan bangga. Namun, saat berbulan bulan, ia mulai suka dengan salah satu anak di SMPnya. Namanya Dinu. Sejak saat itu, ia sering memikirkan Dinu. Dia meminta nomor Dinu kepada teman sekelasnya. Dan mulai saai itu, ia mulai sms.an dengan Dinu. Dia sangat senang.

Saat penerimaan raport semester 1, ia sangat kaget. Karena ia mendapat urutan ke 15 dari 30 siswa. Itu hal yang sangat tidak wajar. Teman sdnya pun tidak menyangka. Dia sangat kecewa. Ia mulai berfikir, apa kesalahannya sampai menurun drastis seperti ittu. Ia mulai sadar, mungkin karena ia sering memikirkan Dinu. Saat berita itu mulai menyebar sampai ke telinga Dinu, ternyata Dinu menolaknya. Annaysha sangat kecewa dan sedih. Tapi, ia akan berusaha untuk mendapatkan cintanya. Ia ingin setia untuk mencintai Dinu. Bulan Maret ini, dia ditembak 7 cowok tapi, ia menolak semua cowok itu. Alasannya karena ia sangat mencintai Dinu. Sungguh setia...
Di semester 2 ini, ia mulai les di SSC seperti dulu di SD. Kebetulan, Dinu juga les di situ. Kesempatan Annanysha untuk mendapatkan Dinu semakin longgar. Dia sering berbincang - bincang dengan Dinu. Mereka berdua makin akrab. Suatu hari, Annaysha berkenalan dengan seorang cowok bernama Aditya dari fb nya. Dia mulai menyukai Aditya. Sayangnya, dia tidak tahu wajah si Aditya. Tapi, keesokan harinya, ada seorang cewek yang mengatakan bahwa muka Aditya sangatlah jelek. Dia mengatakan seperti itu, karena dulunya, dia pacar si Aditya. Akhirnya, Annaysha mulai sadar bahwa ia harus tetap mencintai Dinu. Ia sudah jarang lagi memikirkan Dinu. Saat itu, ia mulai memikirkan Dinu lagi.
Tiap pulang sekolah, ia terus melihat isi angkot kuning. Soalnya, biasanya Dinu pulang naik angkot itu. Lalu, melihati si Dinu. Suatu hari, saat pulang sekolah seperti biasanya ia harus naik becak untuk ke SSC. Saat Dinu baru datang, Anaysha sedang di kantin. Dinu bersama Dzikir. Annaysha memandangi si Dinu. Akhirnya, sampai di pintu kantin, dia terbentur pintu dan jajannya jatuh. Dia malu sekali. Saat itu, pengumuman try out ke 2 di SSC. Kata Dinu, ia suka sama cewek yang baik dan pintar. Saat itu, Annaysha mendapat urutan ke 4. Dan jumlah totalnya sama seperti Dinu. Namun, Dinu yang mendapat urutan ke 2. 
Mulai saat itu, Dinu sering duduk di belakang Annaysha. Dia mulai GR. Dan suatu hari, sewktu di SSC ada pelajaran fisika. Annaysha satu kelompok sama Dinu. Ia senang. Namun, di kelompok itu yang banyak siswa laki - lakinya. Jadi, nnaysha malu kalau berdiskusi dengan si Dinu. Tapi, Dinu marah - marah karena kelompoknya jadi kalah. Dia melemparkan kertas** ke Annaysha. Annaysha sedih. 
Sewaktu di rumah, ia langsung masuk kedalam kamar, mengunci dan menangis. Dia kecewa dengan Dinu. Tapi, keesokan harinya, saat pulang sekolah Annaysha ssedang menelpon di wartel. Tiba - tiba, ia dilihati oleh Dinu yang di angkot. Dinu tersenyum melihatnya. Tapi, Annaysha mengira itu tanda permintaan maaf Dinu. Ia sempat bingung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar