Rabu, 28 September 2011

Pelarian Berujung Cinta

By: Nia Citra
Pelajar SMP Piri Ngaglik
Sleman
Yogjakarta
Cerita itu dimulai ketika pertama kali aku memasuki kelas 8d..
Saat pertama ku memasuki kelas baruku, aku sadar bahwa ini adalah kehidupan baruku, teman baru dan pastinya suasana baru.
Dan aku banyak mendapat pelajaran disana, dan pastinya sahabat yang mengerti aku apa adanya..

Sebenarnya kami sejak kelas 7 sudah saling kenal tapi aku dan mereka belum terlalu akrap seperti sekarang,.
Mereka adalah intan,lutfi,ary,itaq,aku (nia),fany..
Sejak kami sudah saling kenal dengan karakter masing-masing kami sudah menyerupai sebuah geng, dan tanpa sengaja ku beri nama geng kami 'THE KOPLAX' karna menurut ku kami adalah sekumpulan cewek yang suka akan humor,.

pagi itu aku memang sengaja berangakat pagi,.(biasa piket pagi) dan seketika itu aku bertemu dengan anak laki-laki yang menurutku COOL abiz,. sebut aja muhammad. ku akui sejak pertama kali ku memandangnya ketika aku memasuki kelas ku sudah menyukainya, ku anggap dia sebagai teman ter-favoritku. tapi ku merahasiakannya dari teman-temanku.

'duh.. apakah aku bisa ya,?? nyapu disini,,?? deg...degan nie,,'batinku. tak ku sangak muhammad ternyata melirikku tapi hanya sebentar dan kemudian dia meneruskan belajarnya.
'ya ampun... lirikannya itu loch....' belum sempat aku meneruskan dhany,salah satu cowok yang ku benci datang dengan berteriak-teriak.
'ackh......!!!!!!!!!!!!!!!!!!nyebelin' teriaknya. aku hanya diam.
'mengganggu saja'bisikku.

pertengahan semesterpun berlalu, banyak konflik yang harus ku selesaikan dengan kepala dingin. entah bagaimana ceritanya hingga aku bisa semakin dekat dengan dhany, mungkin semenjak isu bahwa dhany dan intan saling menyukai hingga aku pun ikut-ikutan mengejek mereka.
tak lupa aku dengan persoalan ku dengan pacarku, setelah ku lupa dengan taksiranku muhammad ku temukan orang istimewa untuk ku, ia bernama liyan cowok yang menurutku gak jelek2 amat,.ku mulai dekat dengannya ketika ku tau bahwa muhammmad mempunyai taksiran cewek lain sekolah. akupun serring cerita dengannya dan akhirnya keinginanku untuk memilikinya pun muncul, entah setan mana yang mampu memperdayaiku hingga ku bisa jatuh cinta pada liyan.
 tapi akhirnya ku sadari bahwa ku menyukai liyan hanya untuk pelampiyasan semata karna rasa kecewaku pada muhammad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar