Rabu, 28 September 2011

Sahabat Dan Cinta Jadi Satu

Namaku Jelita Maharani, panggilannya Jelita.Aku adalah anak tunggal dari pasangan Agung Hutama dan Listiana. Sekarang aku duduk di bangku SMP tepatnya kelas VII. Aku mempunyai banyak sahabat, mereka adalah Adel, Chika, Keyla, Satria dan juga Nafi'. Mereka selalu ada disampingku, disaat aku sedih maupun senang mereka selalu ada untukku, menghiburku. Aku merasa beruntung sekali memiliki sahabat - sahabat seperti mereka. Baik,setia kawan,dan juga gokil.  Senang sedih selalu kita lalui bersama. 


   Awalnya aku merasa biasa saja dekat dengan Satria,hanyalah sebagai sahabat, tidak ada perasaan lain. Tetapi aku merasa ada perasaan lain yang tumbuh di hatiku. Bukan sekedar sahabat, ada rasa yang ingin memilikinya. Apakah aku suka sama Satria ? ahh...rasanya tidak mungkin, aku tidak boleh suka sama Satria, sahabat aku sendiri. Aku harus bisa melupakan perasaan ini, harus, sebelum yang lainnya tau.  

   Semakin lama rasa ini semakin kuat, apa yang harus aku perbuat ?. Apakah aku harus nyatakan perasaanku ini. Saat kulihat Satria bersama dengan Chika, hatiku sakit, sakit sekali, air mata telah membasahi pipiku. Tiba-tiba Nafi'  datang  menghampiriku dan bertanya 'kamu menangis Jelita ? ''ahh...enggak, perasaan kamu aja kalik. Tadi aku kelilipan 'Sanggahku. Maaf ya Naf, bukan maksudku untuk membohongi kamu, maaf !!! Seandainya kamu tahu perasaanku sama Satria, mungkin aku akan nangis sejadi-jadinya didepanmu. Tapi aku gak mungkin ngomong yang sebenarnya sama kamu. Biarlah perasaan ini kupendam dalam-dalam. Aku tetap menganggap Satria hanya sebagai sahabat tidak lebih, meski hatiku berkata lain. Aku berusaha melupakan Satria, aku harus bisa, aku akan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar